7 Rahasia Air Putih

7 Rahasia Air Putih Untuk Kesehatan  | Air putih memiliki beberapa manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh seperti : mejaga jantung agar tetap sehat , obat kanker servik , obat jantung koroner ,dan penyakit berat lainnya. Jika dilihat dan dirasakan air putih memang tidak ada yang istimewa. Rasanya hambar dan warnanya pun bening. Namun di balik itu semua terkandung beberapa manfaat yang belum diketahui oleh kita semua. Berikut 7 Rahasia Air Putih Untuk Kesehatan Anda Yang Harus Diketahui : 


1. Meningkatkan kinerja tubuh

Air putih yang masuk ke dalam tubuh akan menjadi sebuah energi yang bermanfaat dalam proses metabolisme tubuh. 2/3 tubuh kita mengandung air jadi sudah sepatutnya lah kita menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh.

2. Mengeluarkan racun

Mengkonsumsi air putih bisa membantu mengeluarkan racun dari tubuh melalui urin. Dengan banyak mengkonsumsi air putih setiap harinya bisa membantu tubuh mengeluarkan racun.

3. Kulit Sehat

Kulit setiap hari juga mengeluarkan cairan yang disebut keringat. Dari keringat itulah racun-racun dalam tubuh dikeluarkan selain urin. Dengan mengkonsumsi air setiap hari bisa membuat kulit anda sehat dan cerah.

4. Melancarkan saluran pencernaan

Keseimbangan air yang cukup dalam tubuh bisa memperlancar saluran pencernaan. Air yang cukup dalam usus bisa melancarkan zat makanan yang di proses tubuh.

5. Meningkatkan fungsi otak

Otak juga membutuhkan nutrisi dan cairan. Kurangnya cairan dalam tubuh bisa mempengaruhi kinerja otak.

6. Obat Sakit kepala

Dehidrasi atau kurangnya kondisi cairan dalam tubuh bisa menyebabkan sakit kepala. Jika tubuh dalam kondisi cairan yang seimbang bisa mencegah sakit kepala yang datang secara mendadak.

7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Air putih secara medis juga memiliki khasiat membantu melawan berbagai jenis penyakit. Dengan mengkonsumsi air putih secukupnya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk itu , perbanyaklah meminum air putih agar tubuh menjadi sehat selalu dan konsumsilah minuman premium kesehatan keluarga jelly gamat gold g 320 ml , agar kesehatan anda dan keluarga selalu terjaga sehingga terhindar dari segala macam penyakit .

Jelly Gamat Gold G 320 M l.

Apa itu jelly gamat gold g ?

7 Rahasia Air Putih Untuk KesehatanJelly Gamat Gold-G atau dalam istilah asingnya bernama Gold-G Jelly Sea Cucumber dan dalam istilah sehari-hari disebut timun emas atau teripang ialah sebuah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia, lebih tepatnya yaitu berada di pulau Langkawi. Gold-G memiliki keunggulan yang lebih jika di bandingkan dengan tripang pada umumnya.

Keunggulannya adalah Gold-G merupakan spesies terpilih yang memiliki warna keemasan. Perlu Anda tahu, sejarah sejak lebih dari ratusan tahun yang lalu telah membuktikan bahwa Gold-G memiliki khasiat yang ajaib untuk berbagai masalah kesehatan dan juga kecantikan.

Di pulau Langkawi sendiri, para penduduknya telah menggunakan tripang emas (Gamat Gold) sebagai pengobatan mujarab secara tradisional sejak ratusan tahun yang lalu untuk mengobati berbagai macam penyakit dan perawatan setelah melahirkan.

Dari Bahan Apa Jelly Gamat Golg-G Itu ?

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari jelly gamat gold-g adalah extraks teripang atau gamat, orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut.
Gamat yang di gunakan untuk membuat jelly gamat gold g adalah spesis gamat Echinodea, yaitu gamat mas yang paling lengkap kandunganya, dan juga gamat yang di gunakan oleh kaisar cina sebagai pengobatan.
Gamat atau teripang ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, pada zaman dahulu gamat di ambil airnya dan di minumkan pada penderita, juga di oleskan pada luka.

Gamat biasanya di gunakan untuk terapi penyakit, luka sayat, luka bakar, sakit maag sebagai tonik untuk ginjal, sebagai pengobatan persendian pada usia lanjut dll.

Tapi pada saat itu air gamat terlihat sangat tidak menarik dan berbau tidak sedap, dan kini sudah di temukan cara untuk menghilangkan bau dan warna yang tidak menarik tersebut dan terciptalah jelly gamat gold-g.
Sekarang tersedia jelly gamat gold-g dengan warna putih/bening dan tidak berbau, tapi khasiat yang setara atau sama saja dengan gamat yang di minum oleh nenek moyang kita dahulu.

Tripang Itu Apa ?

Tripang merupakan hewan laut yang memiliki kandungan lendir di dalam tubuhnya yang beraroma tidak sedap. Meskipun demikian, tripang memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Anda tidak perlu khawatir dengan baunya yang tidak sedap karena teknologi modern telah mampu menghilangkan aroma tidak sedap dan telah mampu memurnikan air tripang emas (Gamat Gold) yang dihasilkan.

Apa Saja Khasiat dan Manfaat Ajaib Jelly Gamat itu ?

7 Rahasia Air Putih Untuk KesehatanKhasiat Jelly Gamat Ini Sendiri Sangatlah Banyak Sekali Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun  menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Jelly Gamat Gold-G Bagi Kesehatan : 

Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu sebelum penyakit datang dan menimpa anda dan keluarga . untuk itu , produk ini sangat tepat , bagus dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:
  1. Nyeri persendian (arthritis)
  2. Penyembuhan luka (antiseptik)
  3. Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  4. Membantu hipertensi
  5. Membantu kolesterol darah
  6. Masalah pencernaan (lambung), maag
  7. Membantu masalah pernafasan
  8. Mengatasi anemia darah
  9. Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

Berdasarkan kesaksian dari konsumen Jelly Gamat Gold-G di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dalam menyembuhkan berbagai macam dan jenis penyakit kroni / non kronis . Air Gamat Emas ini telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dan telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita sebagai Obat Alternatif yang Ampuh dan Mujarab, diantaranya untuk penyakit :
  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Penyakit stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilngkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan
  • Mampu menjaga kesehatan keluarga agar tidak terserang penyakit.
Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. 

Mengapa Kita Harus dan Butuh Jelly Gamat Gold-G ?

Alasan sederhananya adalah karena tubuh kita mengalami penuaan sehingga banyak sel-sel kita yang rusak ataupun sudah tidak berfungsi seperti sedia kala (ada penurunan kualitas), sehingga berbagai macam penyakit dapat menyerang dengan mudah.

Dengan mengkonsumsi gamat maka sel-sel kita akan terus diperbaiki sehingga tubuh kita akan menjadi normal kembali, karena jika kita sakit maka sel kita ada yang bermasalah entah rusak ataupun mati. (tugas gamat untuk memperbaiki sel yang rusak tersebut.

Apa Gamat Bisa Memperbaiki Sel Yang Rusak ?

Tentu saja bisa . Kenapa ? karena gamat mengandung cell growth factor yang tinggi, yaitu zat untuk meregenerasi sel di tubuh kita, ini semua sudah di buktikan melalui penelitian ilmiah para ahli kesehatan.

Jika gamat di potong-potong dan potongan-potongan tersebut di masukan kembali kedalam air laut, maka potongan-potongan tersebut akan kembali menjadi gamat secara utuh seperti semula.
Begitu juga jika gamat di angkat dari dalam air laut maka lama kelamaan tubuh gamat akan mencair/meleleh, tapi jika kita masukan kembali kedalam air laut maka tubuh gamat akan kembali normal.

Itu semua membuktikan tubuh gamat yang sangat baik untuk meregenerasi sel, sehingga jika kita minum  gamat maka akan meregenerasi sel di tubuh kita yang sudah rusak atau mati dan penyakit yang ada di dalam tubuh kita yang sakit akan kembali menjadi normal .

Apakah Jelly Gamat gold-g Aman Dan Halal Dikonsumsi ? 

Jelly Gamat Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat emas / Teripang dalam bentuk jeli) adalah suplemen Premium kesehatan alami tanpa zat pewarna, tanpa zat perasa dan tanpa pengawet yang Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles dan telah mendapatkan:

Sertifikat dari Badan POM RI dengan Nomor :
- TI114645721 (Jelly gamat gold-g), bisa cek langsung ke website BPOM RI

Sertifikat HALAL dari Malaysia :
- JAKIM/(22.00)/492/2/1 /010-10/2004 (Jelly gamat gold-g)

Ekstrak Jelly Gamat , memberikan khasiat :
- meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.
- membangun sistem kekebalan tubuh.
- mengikat radikal bebas.
- menurunkan kolesterol tinggi.
- mengatasi gastritis alias infeksi saluran pencernaan.

===========>* WARNING...! *<===========

Saat ini banyak sekali beredar informasi tentang produk jelly gamat gold-g palsu.
Oleh karena itu Pastikan anda selalu mendapatkan Produk Asli Jelly Gamat Gold-G
dan Berkualitas langsung dari agen resmi penjualan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber. Untuk itu , anda jangan khawatir karena Jelly Gamat Gold G yang kami Jual di jamin ASLI 100% ( Jaminan uang kembali ).

Nah , Sekarang giliran anda untuk mencoba khasiat luar biasa yang terdapat dalam kemasan obat alami Jelly Gamat Gold G dengan cara memesan Jelly Gamat Gold G sekarang juga, jangan takut barang anda tidak sampai karena kami adalah penjual obat herbal yang resmi dan sudah berpengalaman, untuk menjaga privasi kami menyediakan jasa layanan “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal secara online, dengan begitu belanja Jelly Gamat Gold G dengan toko kami sangatlah aman dan juga murah.

Cara Meminum Obat Jelly Gamat Gold G ?

Cara minum jelly gamat gold g itu bagaimana pak ?. Obat jelly gamat ini Terlalu kental , Sehingga saya kesulitan untuk meminumnya. Itu beberapa pertanyaan yang Sangat sering kami dapatkan dari konsumen kami, Dibawah ini akan kami terangkan beberapa cara minum obat jelly gamat gold g dan aturan minum jelly gamat gold g .

Cara Minum Obat Jelly Gamat Gold G ?

7 Rahasia Air Putih Untuk Kesehatan  . Karena bentuk dari obat herbal ini adalah jelly atau cairan kental, maka ada beberapa orang yang tidak bisa mengkonsumsinya secara langsung, maka cara minumnya kami bagi 2, yaitu dengan di minum langsung ataupun di campur menggunakan air, jus atau jenis minuman lain.

Diminum langsung menggunakan sendok makan atau untuk anak kecil menggunakan sendok teh.
Menggunakan campuran, bisa anda masukan jelly gamat ke dalam air hangat atau jus buah-buahan.

Yang perlu di perhatikan adalah tidak boleh memasukan jelly gamat ke dalam air panas, karena akan merusak kandungannya, sebaiknya gunakan air hangat, dan jangan campur jelly gamat menggunakan susu, karena susu akan menetralkan kandungan jelly gamat, sehingga jika ke dua hal ini anda lakukan, khasiat dari jelly gamat akan berkurang. Satu lagi, jangan campur dengan minuman bersoda.

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G

Aturan minum jelly gamat gold g adalah 2-3 sendok makan 3 kali sehari pada saat pagi, siang dan malam menjelang tidur, diminum sebelum makan atau di saat perut dalam keadaan kosong. Dalam keadaan perut kosong adalah anjuran dan yang lebih utama, tapi bukan berarti tidak boleh jika sehabis makan atau dalam keadaan perut terisi, boleh saja dan tidak berbahaya, hanya saja proses penyerapan jelly gamat ke dalam tubuh tidak maksimal.

Bagaimana jika sedang minum obat dari dokter?

Jika anda mempunyai obat dari dokter dan di haruskan meminumnya, maka di kasih jeda sekitar 1-2 jam antara minum jelly gamat dan minum obat dokter.

Apakah harus obat dokter dulu atau jelly gamat dulu?

Tidak ada keharusan atau aturan baku, yang terpenting adalah ada jeda atau jarak antara obat dokter dan jelly gamat, bisa anda minum jelly gamat dulu setelah 1 jam baru obat dokter ataupun sebaliknya.

Apakah ada pantangan tertentu jika saya minum jelly gamat?

Tidak ada pantangan apapun, silahkan anda makan dan minum apapun yang anda suka secara wajar atau tidak berlebihan dan tentu makanan dan minuman yang sehat juga tidak haram.

Dosis Jelly Gamat Gold G

Berapa dosis jelly gamat?…Ini juga salah satu pertanyaan yang banyak di tanyakan, yaitu tentang berapa sendok dosisnya untuk penyakit maag, penyakit asam urat dll. karena di dalam kemasan atau botolnya hanya tertulis 2-3 sendok saja, tidak spesifik.
  • Untuk pengobatan silahkan anda minum 3 sendok makan 3 kali sehari
  • Untuk kesehatan atau menjaga agar imun kita tetap kuat cukup 2 sendok makan pagi dan malam hari menjelang tidur.
  • Untuk anak anak usia di bawah 3 tahun (BATITA) minum 1 sendok teh pada pagi dan malam hari
  • Untuk anak Diatas 3 tahun dan di bawah 5 tahun bisa anda berikan 1 sendok makan 2 kali sehari

Bagaimana jika terjadi efek samping, tindak balas atau healing crisis setelah minum jelly gamat gold g?

Anda bisa mengurangi dosisnya menjadi setengahnya saja,Kami rasa penjelasan di atas sudah lengkap, tapi jika ada hal lain yang perlu anda tanyakan silahkan anda tulis pertanyaan pada komentar di bawah.

PERHATIAN : 

JELLY GAMAT GOLD G Ini Aman Dikonsumsi Bagi Semua Kalangan Usia Termasuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Bagaimana cara memesan Jelly Gamat Gold G?

Untuk cara memesan Jelly Gamat Gold G sangatlah mudah, perhatian Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : GGAG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Contoh :
GGAG : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGAG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGAG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :

  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Itulah Beberpa Rahasia dalam air putih., Semoga Informasi Ini Bermanfaat Dan Berguna Untuk Anda dan juga menjadi solusi untuk  masalah yang sedang terjadi kepada anda. Dan mudah mudahan anda Segera Di Beri Kesembuhan Oleh Yang Maha Kuasa .Aminnnn.Terimakasih.


Baca juga artikel yang lainnya : 10 Pantangan makanan ibu menyusui

Home : 25artikelkesehatan.blogspot.co.id.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar